Kai Kesulitan Baca Skenario Drama

Selasa, 07 November 2017 - 06:30 WIB
Kai Kesulitan Baca Skenario Drama
Kai Kesulitan Baca Skenario Drama
A A A
SEOUL - Kai EXO nampaknya mengalami kesulitan saat membaca naskah drama yang tengah dibintanginya berjudul Andante. Penyanyi dengan nama asli Kim Jong In ini terlihat serius dan focus saat membaca dialog miliknya itu.
Mengutip Soompi, Staf produksi Andante merilis behind-the-scenes dari penampilan Kai. Mantan kekasih Krystal F(X) ini pun terus memegang skenario drama Andante.

Kai sepertinya tidak bisa melepaskan skenario di mana pun dirinya berada. Dalam satu gambar, dia membaca naskah-naskah itu, bahkan saat cuaca dingin. Padahal beberapa kru dan pemain meringkuk dengan mantel tebal.

Melihat hal itu, beberapa netizen memuji cara Kai agar bisa tampil baik di dramanya itu. Maklum saja, Kai merupakan penyanyi yang baru saja terjun ke dunia akting.

Sementara, drama Andante bercerita tentang anak laki-laki dari kota yang pindah ke SMA misterius di desa terpencil. Di sekolah baru itu, anak laki-laki tersebut melewati berbagai pengalaman yang tak biasa sekaligus mempelajari arti cinta sejati.
Drama ini sudah tayang di stasiun televisi KBS. Kai EXO menjadi pemeran utamai pria. Sementara pemain wanita diperankan Kim Jin Kyung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)